Jumat, 17 September 2010

Vampire Suck


Vampire Suck adalah film parodi Twilight Saga versi New Moon. Sebagian besar adegan parodi dan bintangnya pun sama dengan Twilight. Bahkan ada lelucon nyeleneh dari tokoh Lady Gaga, Black Eyed Peas serta film Alice in Wonderland yang ditampilkan disini.Ceritanya berawal dari. Becca Crane (Jenn Proske) pindah ke Sporks untuk tinggal bersama ayahnya clueless-nya, Sheriff Frank (Diedrich Bader), setelah ibunya mulai berselingkuh dengan Tiger Woods. Sementara itu telah terjadi pembunuhan orang acak dan nomor satu tersangka Kim, Khloe, Kourtney Kardashian dan. Becca dengan cepat berteman dengan banyak siswa di sekolah yang baru tinggi, tapi dia tertarik oleh Edward cemberut misterius dan menyendiri (Mat Lanter), yang membingungkan dia selama waktu mereka di kelas biologi. Kemudian, Becca hampir disambar van di tempat parkir sekolah. Edward bergerak tanpa bisa dijelaskan dari beberapa meter jauhnya dan berhenti kendaraan dengan siswa tanpa bahaya apa pun untuk dirinya sendiri atau Becca, mahasiswa yang terluka parah. Dia kemudian menolak untuk menjelaskan tindakan ini Becca dan memperingatkan dia terhadap berteman dengan dia. Setelah banyak penelitian, tapi mencapai kesimpulan yang salah bahwa ia adalah Jonas Brother, Edward mengoreksi dia berkata dia vampir, meskipun ia hanya mengkonsumsi darah hewan dan menunjukkan bling mengkilap-nya ia memakai di bawah pakaian. Yang jatuh cinta tapi pasangan Edward membantah berhubungan seks dengan dia dan bukan Becca memperkenalkan kepada keluarga vampir nya pada hari ulang tahunnya. Sementara membuka bungkus hadiah, Becca mendapat potongan kertas, menyebabkan keluarga Edward untuk kambuh dengan bau darahnya dan mencoba membunuhnya. Menyadari bahaya bahwa ia dan keluarganya berpose untuk Becca, Edward berakhir hubungan mereka sementara menyelamatkannya dari salah satu dari tiga vampir nomaden yang telah membunuh manusia, Jack (Charlie Weber), mengetuk kepalanya dengan tongkat baseball.
Edward keberangkatan daun Becca patah hati dan depresi selama berbulan-bulan saat ia menemukan bahwa kegiatan mencari sensasi membangkitkan citra Edward diawetkan. Dia juga dihibur oleh dia memperdalam persahabatan dengan Jacob White (Christopher N. Riggi), teman masa kecil ceria yang memudahkan rasa sakit di atas kehilangan Edward. Tapi karena pubertas aneh nya, Becca menemukan dia telah menjadi werewolf sebagai ransel tiba untuk menganiaya lain dari vampir nomaden. Edward telah pindah ke Brasil dan sekarang berkencan Lady gaga tetapi melalui serangkaian miskomunikasi, Edward berpendapat Becca telah bunuh diri dan upaya untuk memprovokasi "Zolturi" - sebuah kumpulan wanita vampir yang kuat mampu membunuh dia - dengan berdiri telanjang di bawah sinar matahari pada
situs prom sekolah. Becca bergegas ke prom dalam Porsche 911 untuk menyelamatkan Edward. Setelah tiba, dia melambat selama faksi-faksi yang berperang dari para fans Edward dan Jacob. Dia tidak mampu untuk membuatnya dalam waktu Edward menghadapkan dirinya sendiri, kiasan dan harfiah. Namun, gerhana dimulai dan dengan demikian menutupi sifat vampir Edward sebagai Becca mendapat dia kepada keselamatan. Namun setelah pertarungan antara dirinya dan pemimpin Zolturi, Daro (Ken Jeong), Edward dipaksa untuk membuat Becca menjadi vampire sehingga kehidupan mereka akan diselamatkan. Dia jadi setelah Becca setuju untuk menikah dengannya jika ia membuatnya vampir. film ini diakhiri dengan Edward mengambil pukulan ke kepala oleh kepala fans Yakub (meskipun masih hidup meniup), yang pada akhirnya diserang oleh Becca vampirized.


Silahkan lihat Trailernya :
http://www.youtube.com/watch?v=zRc3Pvxp5TY&feature=player_embedded 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar